Quote / kata-kata mutiara pilihan ; tokoh dunia

Quote / kata-kata mutiara pilihan ; tokoh dunia



The problem that exist in the world today cannot be solved by the level of thinking that created them 
( albert enstein)

Masalah yang timbul di muka bumi hari ini tidak bisa di pecahkan dengan cara berpikir yang sama ketika masalah itu di ciptakan ( albert enstein : fisikiawan teoritis kelahiran jerman yang mengembangankan teori relativitas)

One of the things that my parent have taught me is never listen to other people expectations. you should live your own live and up to your own expectations, and those are the only things  I realy care about it.( tiger wood )

Satu hal yang ayah saya ajarkan kepada saya adalah jangan pernah mendengar apa yang menjadi ekspetasi orang lain terhadap diri anda . anda harus hidup sesuai dengan yang nada inginkan dan hidup sesuai dengan ekspetasi anda, dan ini adalah satu-satunya hal yang saya anggap penting . ( tiger wood : pemain golf dunia  )

I dont dream at night . I dream all day . I dream for a living (  steven spielberg )
saya tidak bermimpi pada malam hari, saya bermimpi setiap hari. saya bermimpi untuk kehidupan ( steven spielberg: sutradara holiwood  )

The weak can never forgive. forgivness is the attribute of the strong ( mahatma gandhi )
Orang yang lemah tidak mampu memaafkan. memaafkan adalah ciri orang yang kuat ( mahatma gandi )



source : Champion ( buku darmawadi darmawangsa )
Previous
Next Post »