Cara menambah ribuan kontak WA di handphone anda



Jika anda ingin mendapatkan lebih banyak lagi penjualan tentu tidak cukup hanya dengan menyebarkan informasi barang anda melalui teman-teman anda di WA saja, akan tetapi perlu di perluas lagi. Jika saat ini friendlist anda hanya 100 kontak maka, wajib anda menambah menjadi 200, 500, 1000, bahkan lebih lagi dari itu. Namun pertanyaan bagaimana caranya?

Memperbanyak grup WA
Jangan lewatkan jika ada beberapa teman yang menyebarkan link grup baik itu bisnis, pendidikan, parenting dll. Disitu kesempatan anda untuk menambah banyak friendlist pertemanan anda di WA.

Aktif mencari GRUP WA
Selain anda memanfaatkan GRUP yang tersebar di WA, anda juga bisa menacari grup di grouplinks.com ada banyak grup tersedia di situs itu, bisnis, fotografi, pendidikan dan banyak lagi  anda bebas memilih sesuai dengan bisnis yang anda miliki. Setelah memiliki banyak gruplangkah selanjutnya anda bisa menambahkan kontak ke ponsel anda agar lebih mudah untuk mengirimkan pesan anda, di tahap ini anda disarankan untuk tidak langsung berjualan, namun baiknya anda memperkanlkan siapa anda, dari mana anda mendapatkan kontak mereka. Di akhir ajak mereka untuk mengesave no anda agar link situs dan status kita terbaca oleh teman baru kita.


Tamabahkan kontak secara langsung
Pada prinsipnya tidak terpaku pada teknis-teknis di atas namun, dimanapun anda berada jika itu memungkinkan untuk menambah teman maka cobalah untuk minta kontak mereka. Misalakan anda sedang mengikuti seminar, mengantri di bank, atau sedang di kendaraan umum. Maka jangan lewatkan hal itu bisa jadi disitulah bisnis anda bisa berkembang.




Previous
Next Post »