hasilkan $3 dengan survey

Salah satu kunci meraih penjualan adalah dengan mengetahui keinginan dan kebiasaan konsumen itu sendiri. Dengan mengetahui keinginan dan kebiasaan konsumen, kita akan lebih mudah untuk mendekati konsumen  dengan membuat produk atau jasa sesuai harapan mereka. Maka jika perusahaan berhasil melakukannya semua produktifitas yang dilakukan perusahaan akan berjalan efektif dan  menguntungkan.

Cara yang bisa dilakaukan untuk mengetahui keinginan dan kebiasaan konsumen tentu kita harus mendekati mereka dengan cara bertanya.  Survey adalah salah satu metode bertanya yang bisa di lakukan untuk mengtahui semua itu. Survey ini biasanya di lakukan secara langsung bertemu di lapangan dengan konsmumen ataupun memanfaatkan teknologi dengan  survey online.

Banyak perusahaan besar mengeluarkan budget yang tidak sedikit untuk melakukan kegiatan survey online tersebut. Melalui  Beberapa perusahaan penyedia jasa panel online seperti viewfruit anda bisa menemukan banyak survey dari perusahaan perusahaan itu dengan berbagi kebutuhan survey baik terkait prodak ataupun jasa.

Yang perlu menjadi perhatian adalah kita sebagi objek atau konsumen bisa memanfaatkan peluang tersebut dengan ikut serta di dalamnya sebagai pengisi survey dan mendapatkan imbalan berupa uang. Biasanya  kalau  di viewfruit anda akan mendapatkan poin yang selanjutnya bisa di tukarkan dengan dollar melalui Paypal. Rata-rata poin yang bisa anda dapatkan dari 200-1000 poin tergantung durasi dari survey itu sendiri dan setiap 500 poin = $1 dan minimal untuk mencairkan adalah 1500 poin = $3  jadi kurang lebih anda cukup mengisi 3 survey untuk bisa cashout.


Ini adalah salah satu alternatif bagi anda untuk menambah penghasilan  disela-sela bisnis utama anda, selain memanfaatkan waktu andapun bisa menambah wawasan dengan berbagai survey yang disediakan. Klik banner di bawah untuk join 



Ikuti juga survey bersama yougov





Previous
Next Post »