Belajar copywriting : teknik jualan yang wajib di miliki oleh semua Pebisnis

Apakah anda pernah membeli suatu barang dengan perasaan antusias ? atau, membeli barang dengan harapan bahwa anda ingin mendapatkan nilai lebih dari barang yang di tawarkan ? jika iya, begitulah Copywriting bekerja bagi para pembeli. 


Apa itu copywriting ?

Copywriting adalah ilmu  wajib yang harus dimiliki oleh semua pebisnis online apapun jenis prodaknya. itu poin pentingnya 😊.

Secara makna copywriting adalah a writing of copy atau menulis sebuah salinan teks terutama untuk iklan, promosi, jualan yang biasa di temui di landing page, website, leaflet, bosur dan poster.

Lalu kenapa ilmu copwriting ini wajib di miliki oleh anda yang memiliki bisnis ??

Ya tentu saja keharusannya gak seperti anda harus ibadah tertentu. namun jika anda ingin mendapatkan penghasilan yang berlipat, penjualan yang fantastis dan bisnis yang berjalan dan pemiliknya jalan-jalan tentu copywriting adalah faktor yang harus anda miliki karena copywriting ini adalah power dalam sales atau penjualan.  Apalagi di era digital sekarang banyak sekali media online yang bisa di pergunakan untuk promosi. 

Media apa saja yang bisa di gunakan dengan teknik copywriting ? 

Copywriting bisa di gunakan dalam semua media contoh website, landing page, iklan di radio, televisi, poster, brosur, youtube, facebook , instagram dan lain lain. prinsipnya teknik ini bisa di pakai di semua media baik online maupun media luar ruang. 

lalu pertanyaan selanjutnya apakah semua orang bisa melakukannya?
Semua orang memiliki potensi yang sama untuk bisa. karena kita memiliki kesempatan yang sama untuk belajar dan terpenting adalah terus mengasah dan melatih kemmpuan ini secara terus menerus.


Previous
Next Post »