Menghasilkan uang di Masa Pandemi Covid 19


Walaupun kabar virus ini sudah kita dengar sebelumnya di wuhan China. Namun, sama sekali kita tidak menyangka virus ini akan menjadi Pandemi dan berdampak besar bagi perekonomian di Indonesia. Banyak perusahaan produktifitasnya menurun, omzetnya menurun, sehingga terpaksa harus mengambil kebijakan-kebijakan sperti pemotongan upah dan bahakan diantaranya melakukan PHK besar-besaran.

www.academicindonesia.com
Banyak orang mengeluhkan penghasilannya menurun bahkan gak punya sama sekali penghasilan , namun sebagiannya lagi ada yang mengoptimalkan produktifitasnya dengan berjualan. Nah hal seperti ini yang perlu kita tiru. Lalu bagaimana caranya ?. tentu ada banyak cara namun, akan kita bahas caranya dengan menggunakan WA.

idcloudhost.com

Dikutip dari databoks.katadata.co.id sebanyak 83% dari penduduk Indonesia menggunakan Wa di gadgetnya atau sekitar 124 juta orang menggunakan Wa. Jadi hampir tidak mungkin anda dan orang di sekitar anda tidak memiliki Wa. Jika datanya seperti itu maka langkah selanjutnya adalah Barang atau Jasa apa yang akan kita tawarkan ? jika kebingungan coba googling aja dulu “ produsen baju, produsen cemilan atau produsen mainan “  lalu anda tanya-tanya jika sudah ketemu kontaknya  bagaimna caranya jadi reseller, agen, dropshiper dll.

Langkah selanjutnya anda kirim deh foto dan deskripsi barangnya ke kontak wa anda jangan lupa kirim sebanyak-banyaknya. Kalau ada yang langsung tanya-tanya jangna di tunda-tunda segera anda respon. Selain anda broadcast coba anda buat di status Wa anda untuk agar teman anda bisa liat stok barang, varian dll.

Selamat anda sudah menjadi pebisnis online berikutnya bagaimana membuat Deskripsi yang menarik dengan teknik Copywriting, dan cara memperbanyak kontak WA

Previous
Next Post »