tips broadcast di whats app



Jika sudah memiliki cukup kontak di WA  maka langkah selanjutnya yaitu  lakukanlah  pendekatan pertama dengan menyapa mereka, tujuannya apa sih ? tentu membangun kepercayaan. Karena pada prinsipnya bisnis adalah bagaiamna membangun kepercayaan, kepercayaan terhadap anda, produk atau layanan jasa anda. Maka mulailah sapa mereka dengan memperkenalkan siapa anda, lalu ceritakan anda mendapatkan kontaknya dari mana? Karena biasanya orang merasa tidak nyaman tiba-tiba anda dapat nomernya dan tahu namanya. Lalu sampaikan tujuan anda untuk apa mengiirimkan pesan dengan diakhiri kalimat saran agar no kita sebagai pengirim pesan di save. Selain lebih mudah lagi dalam melakukan kirim pesan, jika ada link yang di sertakan bisa di klik dan status WA kita bisa terlihat.

Berikut contoh kalimatnya

Assalamualaikum wr wb. Perkenalakan saya ahmad saya dari kacamatabisnis.com salam kenal J sebelumnya  dapat no ibu/bapak dari grup pecinta alam nusantara. Saya ingin sahre tips atau cara-cara memulai bisnis online bisa klik di www.kacamatabisnis.com untuk selngkapnya jika berkenan mohon bisa d save no saya untuk info selanjutnya. Terimakasih

Jika ada balasan atau respon positif anda jawab saja mengalir senyaman mungkin, jika responya negatif yasudah jangan di lanjutkan toh masih banyak kontak yang bisa anda kirimkan pesan.

Tips

Jagan terlalu sering broadcast ya maksimal 3x seminggu

Jika anda sudah tahu namanya kirimkan pesan dengan menyertakan namanya, sehingga terkesan khusus dan bukan broadcast

 

Previous
Next Post »