Cara mengidentifikasi PTC SCAM



Akan sangat menjengkelkan jika seandainya kita sudah semangat  KLIK iklan, mengerjakan  microjob, main GRID dan balance kita sudah mencapai syarat untuk Payout. Namun, ternyata PTC yang kita ikuti SCAM / menipu dan tidak membayar kita. Mungkin rasanya bukan jengkel lagi, apalagi bagi anda yang sudah melakukan Upgrade member dan beli  RR yang artinya anda keluar modal banyak  untuk berbisnis di PTC tersebut. Maksud awal Ingin dapat profit malah jadi rugi, buang tenaga dan  waktu.
Banyak  PTC yang menawarkan keuntungan yang bermacam-macam yang membuat kita berpikir untuk bergabung dan  menjadi member aktif. Akan tetapi, anda harus selektif dalam menentukannya agar tenaga, waktu dan uang anda tidak terbuang percuma.
Memang sulit untuk membuktikan bahwa PTC itu SCAM atau tidak namun, anda bisa mencoba langkah-langkah dibawah ini untuk meminimalkan mendapati PTC SCAM
1.       Langkah pertama, anda bisa mencarinya di internet . cobalah anda lihat berbagai hasil tulisan  di internet contohnya dengan mengetikan kata kunci dari  seperti ini PTCGREENMONEY penipu atau PTCGREENMONEY SCAM  . jika hasilnya banyak review negatif maka harus mulai berpikir untuk hati-hati. Namun, jika hasilnya banyak review dengan tulisan-tulisan positif anda boleh berpikir untuk segera bergabung. Namun jika cara ini belum memuaskan silahkan coba langkah selanjutnya.
2.      SCAM advisor. Dengan ini  anda bisa melihat tingkat kepercayaan dari  situs PTC, melihat resiko dan melihat usia dari PTC tersebut dengan meletakan alamat situs.
coba langsung disini
3.      Scam detector. Disini juga anda bisa melihat beberpa PTC SCAM terupdate coba langsung disni
4.      Satu hal yang sama penting adalah mengetahui informasi tentang domain host  situs web sebagai salah satu indikasi SCAM atau tidaknya. Dari masa berlakunya, kelayakan dll langusng coba disni

Jika semua cara sudah dicoba dan hasilnya positif silahkan anda bisa bergabung dan mulai mengklik. Akan tetapi ketahanan dari sebuh PTC tentu tidak mudah untuk dibuktikan  apakah PTC yang anda ikuti punya indikasi SCAM atau tidak. cara terbaik anda mengikuti setiap perkembangannya dan membuktikanya sendiri. namun, setidaknya anda bisa melakuakan hal terakhir seperti dibawah ini
5.      Aktifitas forum.Cobalah untuk aktif di  forum setidaknya anda melihat berita-berita atau diskusi sesama member. Dari sanapun anda bisa melihat respon dari moderator atau admin jika anda masalah-masalah dan yang paling penting anda bisa melihat  bukti pembayaran terbaru dari PTC itu. Semakin forum sepi tidak up to date, maka anda patut mencurigainya.





     
Previous
Next Post »