PTC atau Paid To Click adalah salah satu bisnis online saat ini yang bisa menambah penghasilan

   PTC atau Paid To Click adalah salah satu bisnis online saat ini yang bisa menambah penghasilan 


    Anda punya laptop, PC atau smartphone ? jika anda punya anda sudah bisa menjalankan bsinis ini , cukup isikan modem atau HP anda dengan paket internet anda sudah bisa mengahsilkan uang dirumah sambil berselancar di media sosial yang anda punya. Saya akan mengenalkan PTC atau paid to click salah satu bisnis online yang membayar anda dengan mengklik iklan dan melihatnya beberapa detik. Untuk melihat cara kerjanya saya beri contoh PTC grandbux lihat disni, mudah kan ? nilai iklannya bervariasi mulai dari $0.001, $0.01, $0.04 bahkan ada yang ngasih $1 tergantung program PTC yg anda ikuti. Tidak hanya dari iklan anda bisa mendaptkan dollar rata-rata PTC menawarkan pilihan lain untuk anda mengumpulkan uang diantaranya : 
  • Grid
Anda cukup mengkilik secara acak dari grid ini jika anda mengklik kotak yang tepat anda akan  mendapatkan reward sd $10 
  • Micro job
Menyelesaikan tugas-tugas dengan nilai imbalan mulai dari $0.10 sampai $5 tergantung tingkat kesulitan yang di berikan. Salah satu Contoh tugasnya adalah anda sign up ke program PTC lain dengan mengklik iklan beberapa hari  setalah selesai anda baru akan mendapatkan bayarnya.
  • Offers
Di beberpa PTC menawrkan program ini yaitu penwaran lain untuk anda mendatakan dollar di balance anda dengan nilai yang tinggi. Anda bisa memilih bisa mengisi survey, sign up dan mendownload aplikasi di handphone anda.
  • Survey
Contohnya di clixsense selain anda mendaptkan survey di Offers anda bisa mendaptakan survey harian yng bernilai besar sampai $5.
  • Affiliate
Dan penghasilan anda akan semakin besar jika anda mendirect orang untuk bergabung dan komisi afiliasi akan anda dapatkan jika referal yanag anda ajak tadi juga aktif mengklik iklan atau aktif mengikuti program yang tersedia di PTC tersebut. Namun jika anda merasa kesulitan mendirect orang lain di beberapa PTC menawarkan sewa referal ini anda bisa lakukan sebagai langkah investasi juga agar anda bisa menghasilakn tentunya.
  • Kontes
Banyak kontes yang di tawarkan dalam PTC  dengan reward yang besar  bahkan mencapai $2000 untuk poin kontes. Selain itu ada referal kontes, youtube kontest, payment approve kontest dan story telling kontes.

   Nah terus gimana cara mencairkan atau menarik uangnya ? di setiap PTC beragam ada yang menerima dengan paypal, egopay, payza, perfect money dll. 

Demikian penjelsan singkat untuk PTC secara umum anda bisa mengtahui lebih lanjut dengan mempraktikannya tidak rugi untuk mencoba lagi pula ini  gratis apa salahnya di coba bener gak ?
saya merekomendasikan PTC yg bener-bener membayar dan tidak SCAM klik banner di bawah untuk mendaftar 















Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
ixaneri
AUTHOR
15 April 2015 at 02:50 delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar