EMPAT HAL YANG TIDAK BISA DI ULANG

EMPAT HAL YANG TIDAK BISA DI ULANG

Di sebuah bandara di ruang tunggu seorang wanita duduk menunggu jadwal penerbangannya. Di karenakan harus menunggu cukup lama, wanita tersebut memutuskan untuk membeli buku  dan sebungkus biskuit untuk menghilangkan rasa bosannya. Setelah membeli buku wanita itupun duduk di salah satu kursi  di ruang tunggu vip. tepat di samping kanan yang hanya terhalang oleh meja kecil ada seorang  pria duduk sambil membaca majalah.

  

Iapun menyandarkan tubuhnya di kursi dan membuka buku yang baru saja ia beli. Saat wanita itu   mengambil sepotong biskuit, si priapun mengambil sepotong kue . Tentu bagi dia ini adalah hal yang menganggu, tidak sopan dan mnejengkelkan dalam hatinya ingin sekali ia memarahinya. Namun dia tidak melakukanya dan mencoba untuk meneruskan aktifitasnya membaca buku.

Setiap dia mengambil sepotong biskuit si pria pun melakukan hal yang sama sambil tersenyum dan itu membuatnya bertambah kesal.
Dan ketika kue itu tersisa satu lagi si wanita begumam “sekarang apa yang akan kamu lakukan ?“
Melihat kue yang tinggal satu lagi si pria membaginya menjadi dua dan mempersilahkan kepada wanita tersebut sembari tersenyum.

melihat sikapnya tersebut si wanita geram dan marah ia kemudian beranjak pergi dari tempat duduk itu dan pergi ke ruang pemberangkatan.

Saat si wanita itu duduk di pesawat kemudian ia membuka tasnya untuk mengambil hand phonenya betapa terkejutnya ternyata biskuit yang dia beli masih utuh di dalam tas. Dan menyadari bahwa biscuit yang dia makan bukanlah miliknya, dia sangat malu, menyesal dan merasa bersalah tentang apa yang telah dia lalui baru saja.

Si pria berbagi biskuit dengan si wanita tersebut tanpa merasa tergangu, jengkel dan marah
Sebaliknya wanita itu terus bergumam dan marah karena merasa sipria menyerobot bikuitnya tanpa permisi padahal itu bukan milikinya.

So…
Dalam hal ini  ada 4 hal yang tak bias di ulangi 

Batu setelah di lempar 

Kata-kata setelah di ucapkan 

Kesempatan setelah terlewat 

Dan waktu setelah berlalu





Previous
Next Post »